Tulisan untuk David Ganda.

Hallo para fans dan secret admirer! Apa kabar? Semoga puasanya lancar jaya yes!
Postingan gue kali ini akan sangat spesial nih karena gue udah berjanji kepada seseorang yang hari ini berulang tahun untuk nulis tentang doi di blog gue.

Jadi, selamat ulang tahun David Ganda Martua Simanjuntak Silalahi Parhotang yang ke-20!

Gue kenal sama abang yang satu ini karena kita satu ekskul waktu SMA, bukan paskibra bukan, apalagi pecinta alam, bukan juga remas (remaja masjid) karena kita beda keyakinan, melainkan................paduan suara. WKWKWKWK ANJIR KENAPA GUE KETAWA COBA. Semenjak itu banyak kejadian dalam hidup gua, yang bloon tentunya, yang dilewati bersama Abang David. Berikut kejadian-kejadiannya:

1. Lomba Vocal Group
Dulu kita pernah ikutan lomba vocal group, terus singkat cerita masuk final dah kelompok gue ini se-DKI Jakarta. Anjay maronjay bangetkan karena se-Jakarta Timur kita juara I. Udah pede mampus kalo kali ini bisa juara. Tapi wakwawnya adalah kita dapet urutan pertama. Pas udah dipanggil untuk ke belakang panggung seperti biasa kita berdoa dulu, tapi si abang yang satu ini UDAH GELISAH KARENA KEBELET KENCING WKWKWKWWK. Alhasil setelah "aamiin" doi lari ngibrit terkintil-kintil cari toilet. Padahal kek udah tinggal selangkah menuju panggung, dan bener setelah dia keluar cari toilet kita dipanggil ke atas panggung. WAKWAW.

"Nggak pak sebentar, temen kita lagi ke toilet"
"CEPETAN DONG! AYOK SMAN 39 NAIK KE ATAS PANGGUNG!"
"Tapi ada temen kita yang masih kencing pak..... :("
"HEY KALIAN INI MAU TAMPIL ATAU NGGAK?!?!"
.
.
.
.
Eng ing eng. Karena bapak panitia yang entah siapa ini udah ngegas, akhirnya kita mati kutu. Skakmat. Akhirnya naik ke atas panggung. Tanpa David. Jreeeng udah nyala ajatuh lampu sorot, mampus gimana ini gak ada si David Ganda, tapi MC udah ngegas. Temen gue dengan super bloonnya malah nelfon David DIATAS PANGGUNG DEPAN MIC WKWKWKW YA ALLAH KENAPA DAH TEMEN GUA :(

Tau-tau muncul aja gitu diatas panggung, tanpa berdosa si David Ganda nanya:

"Udah lama ya?"
.
.
.
.

MENURUT NGANA?!
Tapi akhirnya kita juara,
.
.
.
.
JUARA 5 :(

2. Tragedi Jembatan Margonda Residence
Jadi gue waktu itu main ke apartemennya si David Ganda ini, setelah selesai ternyata hujan lebat nih teman-teman. Tapi yaudah chill aja, si David mau ke FISIP sedangkan gue mau balik ke kosan. Tapi bukan David namanya kalo gak suka pinter, udah tau ujan kaga punya payung. Chakep.

Singkat cerita, kita naik jembatan penyebrangan di depan Mares. Gue gak tahu menahu kalo ternyata sendal yang dia pake itu sendal temennya, si Adiv. Terus udah nihkan naik jembatan syudududu tiba-tiba pas mau turun jembatan..
.
.
.
.
JREEEEEET AJA TUH SI DAVID KEPLESET DARI TANGGA PENYEBRANGAN WKWKWKW ASTAGHFIRULLAH

Lo bayangin dong nyet, David segadang itu dan gue harus menahan dia dari ketinggian sekian meter. Langsung gua genggam itu lengannya doi dan kakinya dia masih ngepek ngepek kepleset WKWKWKW DEMI ALLAH GUE NGAKAK BGT PAS NULIS INI LITERALLY NGEPEK-NGEPEK MENCARI STANDING POINT ASTAGHFIRULLAH WKWKWKWK.

Dan hebatnya lagi disaat gue tersiksa luar biasa nahan badannya dia yang lumayan kekar itu dia malah ketawa-tawa, gue inget banget percakapannya kek gini:

"WOY BANG ANJIR BERAT BANGET INI KOK LU MALAH KETAWA DAH?!?!!??!"
"WKWKWKWKWKWK"
"HEH BERAT DEMI GUA GAKUAT"
"WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK"
"ANJ...UNGAN JAWA TIMUR MEDAN BATAK KARO BERAT ANJIR!!!!!!!"

Alhamdulillah baik saya maupun David Ganda selamat dari maut, pilihannya antara melepas dan merelakan dia jatoh dari tangga dan masuk ke lobang dibawah tangga penyebrangan, atau gue dan dia sama-sama kepleset dan masuk ke lobang yang sama. Berdua. Sehidup Semati. Dia kemudian malah menyalahkan Sendal Adiv sebagai dalang dari kejadian yang tidak terduga barusan, Sendal Adiv :) Dimarahin :) Mungkin dia pikir Eneng dan Kos Kaki Ajaib keleus ya, yang bisa dimarahin itu koskaki :)

David yang berusaha untuk jadi Saras 008.

3. Mbak-Mbak SPG Margo City
Setelah gue akhirnya menyusul David Ganda untuk masuk UI, gue jadi semakin sering ketemu doi. Bahkan waktu gue masih berkegiatan maba yang gak jelas juntrungannya di Balairung. Gue lupa ngapain kalo gak salah abis ngambil jaket kuning dan David Ganda mengajak gue untuk ke Margo nemenin doi beli kado. Demi Penguasa Bumi dan Surga waktu itu gue buluk banget, bener-bener kucrut selesai kegiatan maba, masih pake putih-putih tapi gua harus ke margo. Meanwhile David abis mandi, gans, wangi, chaem jadi jomplang banget nih sama penampilan gua.

Lalu pas masuk ke Margo, gue merasa diliatin nih sama mbak-mbak SPG margo yang mengira gua ini pacarnya David Ganda. Gue stay cool mungkin mereka ngira David abis mungut anak jalanan buat diajak ke margo city. Tapi gue akhirnya mendengar bisik-bisik manja dari mbak-mbak SPG itu:

"pacarnya ganteng kok cewenya gitu ya"


HAH?!?! YHA AMBRUUUUG MBAK? ASTAGA DRAGON!
Gue naik pitam gila, yang bener ajadong nyet guekan abis panas-panasan ospek ambil jaket kuning :( Mohon maap nih sebelumnya :( Gila gua langsung bilang sama David untuk jangan pernah ngajak gua ke margo, pas gua pake baju putih-putih dan buluk kaya abis di ospek sama tentara jaman gua SMA. Literally mbak-mbak ini berdiskusi dan melihat gue dan David yang sedang memilah milah kado. BYE MBAK.

4. Mengejar Cinta Semu
Gak tau kenapa seringkali kalo gue lagi nongki cantik sama Abang gue yang satu ini, malah dipertemukan dengan kasih tak sampainya dia. David selalu bikin skenario gimana supaya terlihat sudah menggandeng wanita lain di depan kasih tak sampainya ini. Pernah suatu kali di margo, skenario yang ingin dibuat David adalah "Berbahagia dengan yang Lain".

"Neng ayok kita lari gimana caranya supaya kayak papasan depan dia"
"Lewat mana kocak, itukan kita kagak tau dia mau kemana"
"PURA-PURA KE BANK MANDIRI SEKARANG"

Jadi kita lari ke Bank Mandiri, kita jalan dibelakang kasih tak sampainya si David ini.

"Bang tapi guakan gapunya atm mandiri....."
"Hah iya?"
"Anjirdah jangan keliatan bloon dong malu lu sama dia"
"Gak gak, gua punya atm mandiri, gua ceritanya ambil duit"

Udah nih doi ambil duit...

"Tai, gara-gara si hasemeleh (bukan nama asli) gue jadi ambil duit guakan"

Jadi ternyata itu duit tabungan, tapi karena untuk melancarkan skenario,


dia rela.

-_________________________- bye.



Demi apapun tega bener, katanya ngajak selfie. Tapi apaan? :(


Yha, memang abstrak ini orang. Tapi semoga di ulang tahunnya yang ke-20 dia bisa belajar untuk lebih waras lagi. Selamat Ulang Tahun, Abang! ((Anjay))


Comments

Popular posts from this blog

Hallo 2015!

Kangen bet :"D